Kamis, 06 Januari 2011

Hot News: awal 2011

Hot News diawal tahun 2011

Margonda, Depok

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sudah lama kita tidak kumpul2, maka dengan ini saya (Deni Surahman) sebagai Ketua IKADA mengundang tmn2 untuk hadir pada:

 

ahad 9/1/2011, pukul 10.00 WIB. di gubuk denny (jl. Mahali Rt.001/004 No.26 dekat masjid al khoir islamy --> dari arah BSI, gang sebelum Margonda Residence) 

 

 rute lebih lanjut hubungi Deni

 

dgn agenda "PENTING & Bercengkrama" Kehadiran tmn2 menjadi pemicu untuk semakin merekatkan ukhuwah kita.

Akankah pertemuan itu mulai dengan ontime?  Bagaimana sikap para anggotanya setelah pertemuan tersebut (secara sudah lama tak bersua)?? Don't miss it.

Wassalam

---------HASIL PERTEMUAN--------

Ahad, 9 Januari 2011

Hadir:

  • Deni Surahman, Suyono (lupa nama sebenarnya), Dedi Darmawan, Pathunnur, Adhe Andyka, Andri Yuliansyah, Edwin Senovico Mutakhir, Abdurrahman Kadafi

  • Lilies Satriyani, Bekti, Yayah, Nur'aini

Waktu: 10.45-15.15 WIB

Agenda Pembahasan:

  1. Evaluasi per-divisi

  2. Forum klarifikasi keadaan masing2 personal

Solusi:

Kesimpulan dari semua pembahasan di atas adalah karena kurangnya komunikasi antar alumni. Jalan terbaik yang dapat dihasilkan dari pertemuan tersebut adalah:

Beberapa keputusan yang dihasilkan adalah:

  1. Aktif dan fokus*
  2. Silaturahmi (rutin)

  3. Semua demisioner & alumni Badaris Cab.Depok diberikan amanah untuk memberikan infaq sebesar Rp 5.000/bln (bagi yang belum bekerja) & Rp 10.000/bln (bagi yang sudah bekerja). Diberikan kepada BPH IKADA, dapat menyerahkan langsung atau via transfer. Insya 4w1, laporan keuangan dari pemakaian uang tersebut akan diberitakan di blog IKADA tiap akhir bulan (atau per-3 bulan sekali) 

    NB: silahkan teman2 pilih no.1 atw 2, tafadhol. Kita akan prioritaskan yang mana*. Point ke-3 tidak bisa diganggu gugat y, kecuali yang bersifat tertentu

Kronologis Pertemuan:

Pertemuan yang berlangsung pada Ahad 9 Januari 2011 berjalan cukup alot, kurang terkondisikannya teman2 IKADA sehingga menyebabkan ketua pimpinan pertemuan (Deni Surahman) mengambil inisiatif untuk menertibkan jalannya syuro tersebut diantaranya:

  1. Tidak ada yang boleh berbicara (selain ketua pimpinan) sebelum diizinkan

  2. Yang berada di depan adalah pemimpin syuro

  3. Diberikannya SP-1, SP-2 dan sanksi bagi teman2 yang mengganggu kelancaran syuro. Jika pada suatu waktu yang salah satu rekan yang sedang menyampaikan pandangan/pendapatnya mengenai suatu hal, namun karena 1-2 orang berisik sehingga suasana menjadi kurang kondusif maka akan diberikan secara berturut-turut SP-1, SP-2 dan sanksi (berdiri hingga akhir pertemuan itu berlangsung). Dan terciduklah 3 orang korban sanksi atas peraturan baru tersebut.

Demikianlah beberapa keputusan yang telah diambil untuk sementara ini, lebih lanjut lagi akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya dan akan disosialisasikan kembali kepada rekan2 semua.

NB: Selamat kepada saudara Andri Yuliansyah, Budi Pamungkas & Abdurrahman Kadafi karena telah berhasil mendapatkan award langsung dari Ketua IKADA (Deni Surahman)


1 komentar:

  1. Subhanallah, pertemuan yang lucu & berkesan. Kangen dengan suasana kekeluargaan seperti itu lagi.. Semakin sering y diadakan kegiatan seperti itu, Sakura IKADA kumpul2 lagi y dlm wkt dekat ^^

    BalasHapus

Tayang